Edit Foto Online Gratis

Edit Foto Online Terbaru Gratis - Cara Edit Foto Online Gratis. Buat sobat yang suka dengan edit foto, kali ini link-xp coba share buat sobat daftar edit foto online gratis. Edit foto online ini bertujuan mempermudah sobat dalam proses editing foto, sehingga sobat tidak perlu menginstal softwere edit foto ke dalam Laptop/Pc sobat. Di situs tersebut, sobat sudah disediakan berbagai macam fitur yang cukup membantu sobat dalam mengedit foto sobat atau pacar sobat. Nah, lebih lengkapnya silakan sobat simak daftar situs edit foto online terbaru yang ada di internet :

Edit Foto Online

• Photofunia
Photofunia menyediakan berbagai macam bingkai cantik yang bisa sobat pilih untuk menempatkan foto sobat di dalamnya.

• Picnik
Di Picnik menyediakan dua versi yaitu yang gratisan dan yang premium, untuk premiumnya bayar ($24.95/ tahun), Untuk yang versi gratis kita bisa memanfaatkan fitur-fitur seperti tools efek, shapes, fonts, frames dan touch up. Pokoknya di picnik untuk premiumnya di jamin puas deh tapi kita kan cari yang gretongan jadi nikmatin aja yang freenya gpp kan.

• Festisite
Dengan menggunakan jasa situs ini kita bisa menaruh wajah kita pada mata uang dari berbagai negara. bagi yang pecinta dollar monggo mata uangnya di ganti ama wajah sobat. hehehehe

Dari tiga daftar edit foto online tersebut dapat sobat jadikan kombinasi untuk mengedit foto sobat agar kelihatan keren dan menarik. Situs edit foto online ini mungkin sangat berguna bagi sobat yang kesusahan mencari softwere edit foto yang bagus dan tidak ribet dalam prosesnya. Selamat mencoba mengedit foto sobat dengan bantuan edit foto online ini.