Serial Number Smadav 8.9 Pro

Serial Number Smadav - Serial Number Smadav. Smadav adalah antivirus lokal buatan indonesia yang cukup ampuh untuk menangani masalah virus yang ada di indonesia saat ini. Antivirus smadav ini tersedia dalam dua versi yaitu versi pro dan free. Kebanyakan orang suka menggunakan smadav dengan versi pro karena pada versi ini tidak ada pembatasan dalam segi fitur beda dengan yang free. Untuk masalah ukuran smadav merupakan antivirus dengan ukuran kecil, sehingga tidak membebani hardisk anda. Sedangkan untuk masalah memproses smadav tidak terlalu memakan ram banyak, sehingga pc maupun laptop kita tidak akan terbebani jika kita menggunakan antivirus smadav ini.


Smadav saat ini sudah mengupdate antivirus lokalnya dengan nama smadav versi 8.9 pro. Versi ini mungkin memiliki tambahan fitur yang tentunya lebih bagus dari versi sebelumnya yaitu smadav versi 8.8 pro. Smadav versi pro memiliki banyak kelebihan yang sangat jauh berbeda dengan Smadav versi free. Jika sobat ingin tahu kelebihan smadav versi pro, berikut beberapa kelebihannya :

- Update Otomatis Online

- Scanning 10x Lebih Cepat

- Exception List

- Maximize/Resize Tampilan

- Mengganti Warna Tema

- Izin Penggunaan Profit

- Password Admin

Jika sobat ingin menggunakan smadav versi 8.9 pro silakan klik disini. Disitu sobat akan mendapatkan serial key smadav versi 8.9 pro terbaru 2012 dan tutorial lengkap dalam penggunaan antivirus smadav.

Semoga antivirus smadav versi 8.9 pro bisa membantu sobat untuk menangani masalah virus yang menyerang PC maupun Laptop sobat di tahun 2012 ini. Dan semoga kita terbebas dari virus yang menyulitkan kita dalam beraktifitas di dunia maya.