Biodata dan Foto Michelle Zudith

Michelle Zudith - Michelle Zudith itulah nama artis Indonesia yang tengah tenar baru-baru ini berkat perannya di sinetron Love In Paris. Selain memiliki paras cantik, wanita yang lahir pada tanggal 20 Januari 1995 ini juga memunyai bakat berakting yang sangat luar biasa. Hingga menarik banyak orang untuk menonton sinetron Love In Paris yang sudah tayang di stasiun televisi SCTV sejak 11 oktober 2012 yang lalu. Michelle Zudith tidak sendiri dalam membintangi sinetron Love In Paris, ia bermain akting bersama dua orang lelaki yang tampan bernama Dimas Anggara dan Rio Dewanto.

Dalam sinetron ini Michelle Zudith berperan sebagai yasmin seorang wanita yang ceria namun sangat disayangkan ia harus mengidap penyakit kronis yang bisa mengancam nyawanya. Sangat sedih sekali memang jika seseorang harus kehilangan sosok seperti yasmin dalam dunia nyata (bukan sinetron). Sebab, keceriaannya membuat seseorang disekitarnya menjadi nyaman. Bila anda ingin tahu lebih jauh tentang sosok dari Michelle Zudith pemeran dalam sinetron Love In Paris, silakan simak biodata michelle zudith yang telah saya kumpulkan dari berbagai macam sumber dan juga beberapa foto michelle zudith sebagai berikut :

Biodata Michelle Zudith


Biodata Lengkap : Michelle Zudith W
Nama Panggilan : Michelle Ziudith
Tanggal Lahir : 20 Januari 1995
Agama : Islam
Hobi : Membaca
Tinggi : 163 Cm
Berat : 46 Kg
Twitter : @Michelleziu

Diatas adalah biodata michelle zudith yang telah Link-Xp dapatkan dari berbagai sumber yang ada di internet. Semua itu saya rangkum khusus untuk anda yang suka dengan salah satu artis yang bernama michelle zudith ini. Bila anda ingin tahu lebih jauh tentang michelle zudith baik itu foto michelle zudith berikut ada beberapa foto dari michelle zudith yang keren dan cantik. Berikut fotonya :

Foto Michelle Zudith


Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Michelle Zudith
Michelle Zudith

Mungkin itulah share dari Link-Xp tentang biodata dan foto michelle zudith. Sebenarnya Michelle Zudith mengawali kariernya pada sinetron Strawberry dan Vanilla pada tahun 2011 setelah itu Michelle Zudith berperan sebagai ajeng palsu dalam sinetron Arti Sahabat. Sedangkan baru-baru ini Michelle Zudith sangat tenar dalam sinetron Love In Paris berkat perannya sebagai yasmin yang begitu memukau banyak penonton.