Cara Membuka Situs HP di PC

Cara Membuka Situs HP di PC - Cara Membuka Situs HP di PC. Sebenarnya banyak cara untuk membuka situs hp di pc anda. Namun, link-xp disini akan memberikan cara yang mudah dan tentunya anda pasti bisa melakukannya. Cara ini memanfaatkan fitur dari mozila firefox. Mungkin sebagian orang belum mengetahui cara ini. Untuk itu link-xp akan share kepada anda cara membuka situs hp di pc.


Banyak sebenarnya situs hp yang tidak bisa dibuka di pc seperti gratisindo, waptrick, dll. Untuk menggunakan cara ini, anda harus menggunakan aplikasi browser mozila firefox. Untuk itu, jika anda belum mempunyai aplikasi browser mozila firefox silakan download disini. Jika sudah silakan ikuti tutorial berikut tentang cara membuka situs hp di pc.

Cara Membuka Situs HP di PC :

1. Pastikan bahwa browser anda adalah Mozila Firefox
2. Download add ons User Agent Switcher berikut dengan klik disini
3. Jika tidak bisa dengan link diatas klik disini untuk download add ons secara manual
4. Setelah selesai install restart mozila firefox
5. Buka add ons User Agent Switcher di mozila
6. Klik options - new - new user agent
7  Masukkan kode dibawah ini pada kolom user agent
Mozilla/5.0 (iPhone; U; CPU iPhone OS 3_0 like Mac OS X; en-us) AppleWebKit/528.18 (KHTML, like Gecko) Version/4.0 Mobile/7A341 Safari/528.16

8. Berinama dan klik Ok.
9. Untuk menggunakan user agent diatas klik tools pada mozila lalu pilih default user agent dan pilih user agent yang anda buat tadi

Itulah sedikit informasi mengenai cara membuka situs hp di pc. Jika anda masih bingung dengan tutorial diatas, silakan komentar dibawah.