Cara Mempercepat Koneksi Internet

Cara Mempercepat Koneksi Internet - Cara Mempercepat Koneksi Internet. Bagi sobat yang merasa internet dirumah sobat terasa lambat, tapi dari segi lokasi dan signal sudah bagus, tapi kok tetap aja terasa lambat. Kali ini link-xp akan share tentang bagaimana cara mempercepat koneksi internet. Tutorial ini sengaja saya share karena pada bulan lalu saya pernah mengalami hal serupa, waktu itu saya bingung kenapa koneksi internet q tiba2 lambat. Setelah diberitahu teman suruh nyari softwere di internet yang berama TCP Optimizer, setelah itu saya coba search di mbah google. Setelah menemukan softwere tersebut saya langsung mencoba, alhasil softwere tersebut berjalan lancar sehingga koneksi saya lebih cepat dari biasanya.


Berikut langkah-langkahnya :

1. Download TCP Optimizer disini

2. Setelah itu buka TCP Optimizer, maka tampilannya akan seperti ini :

Ubah sesuai gambar dibawah ini

3. Setelah selesai klik Apply Changes, dan restart.

4. Lihat hasilnya.

Cara diatas tidak selamanya bisa berhasil 100%, jadi silakan di otak-atik sendiri. Semoga artikel tentang "Cara Mempercepat Koneksi Internet" bermanfaat bagi sobat. Selamat mencoba dan semoga berhasil. . .